Masyarakat Angkola Sakkunur Optimis Menangkan Dolly Pasaribu di Pilbup Tapsel

terkini

Iklan



Masyarakat Angkola Sakkunur Optimis Menangkan Dolly Pasaribu di Pilbup Tapsel

Expossidiknews.com
08 September, 2024, 10.58 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-09-08T03:58:09Z
Para pendukung Dolly Parlindungan Pasaribu kec. Angkola Sakkunur solid memenangkan pemilihan bupati pada 27 November 2024 mendatang. (Foto: Rin)

TAPANULI SELATAN | ESNews - Masyarakat Angkola sakkunur yang tergabung dalam Tim 9 Kecamatan nyatakan siap dan optimis memenangkan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu pada pemilihan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) 27 November 2024 mendatang.

Menurut Salamuddin Hutapea, mereka dikecamatan yg tergabung dalam tim 9 nyatakan siap memenangkan suara pemilih Dolly mencapai 80% nantinya. Karena Salamuddin menilai bahwa Dolly Pasaribu adalah sosok figur muda, energik dan religius serta lebih ideal untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapsel kedepannya.

"Insya Allah, kami siap dan optimis memenangkan Dolly Pasaribu mencapai 80 persen khususnya di Kecamatan Angkola sakkunur. Karena sosok Dolly Pasaribu dinilai adalah orang yang mampu untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dirasakan masyarakat," ucap Salamuddin Hutapea selaku Koordinator Tim 9 Kecamatan Angkola sakkunur. dalam pertemuan dengan pengurus Tim 9 Kabupaten Tapsel di kelurahan rianiate danau siais sabtu (7/9/2024).

Menurutnya lagi. Dolly Pasaribu adalah figur yang merupakan kalangan millenial dan faham tentang dunia usaha serta dikenal sebagai pemimpin yang juga dekat dengan masyarakat. Sosok inilah yang menjadi salah satu faktor keyakinan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Tapsel.

"Kami dari Tim 9 Kecamatan Angkola Sakkunur siap memenangkan Dolly Pasaribu di tanggal 27 November mendatang sebagai Bupati Tapsel periode 2024-2029,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang dihadiri para Koordinator Zona dan Koordinator Desa Tim 9 Kecamatan Angkola sakkunur ini turut mengungkapkan kesiapan dan berbagai program untuk menghantarkan Dolly Pasaribu kembali terpilih pada Pemilihan Bupati (Pilbup) nanti.

"Dukungan ini menjadi bukti nyata untuk Dolly Pasaribu melanjutkan kepemimpinan dua periode. Kami tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga memberikan kontribusi dalam bentuk dukungan moral untuk memenangkan Dolly Pasaribu dua periode," kata Rohim Subroto yang juga merupakan salah satu Koordinator Zona Tim 9.

Rohim mengungkapkan optimisme tinggi bahwa dengan dukungan Tim 9 yang tersebar di setiap desa maupun dusun, Dolly Pasaribu dapat meraih kemenangan, meskipun tantangan yang dihadapi cukup besar.

"Kami sudah menyusun strategi pemenangan dan telah berkoordinasi dengan Tim 9 yang ada di desa maupun dusun yang masuk zona kami. Persiapan kami matang untuk memenangkan Dolly Pasaribu meskipun perjuangan ini tidak mudah. Bagi kami itu adalah tantangan yang harus dihadapi," Rohim menegaskan.

Pernyataan senada dan sikap optimisme untuk memenangkan Dolly Pasaribu pada Pilbup Tapsel periode 2024-2029 juga diutarakan sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya, di antaranya, Lubis, Hutapea mengatakan, kebanyakan warga turut andil dalam memenangkan Dolly Pasaribu hanya karena menuruti hati nurani. Mereka meyakini, Dolly sebagai calon pemimpin masa depan yang mampu melanjutkan kemajuan pembangunan di kabupaten Tapsel.

Terpisah, Ketua Tim 9 Kabupaten Tapsel, Syafruddin Ismail Lubis atau biasa disapa Ucok Seroja kepada awak media menuturkan, kalau pihaknya sangat optimis bisa memenangkan Pilbup Tapsel. Tingginya antusias masyarakat Tapsel terhadap sosok Dolly Pasaribu adalah salah satu dasarnya.

Ucok memaparkan, saat ini Tim 9 tengah menyusun beberapa program kerja untuk memenangkan Dolly Pasaribu, salah satunya adalah melakukan konsolidasi dengan Tim 9 Kecamatan dan Desa. Diakuinya, untuk mewujudkan kemenangan Dolly Pasaribu memang butuh kerja keras yang konsisten dan berkesinambungan.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Tim 9 baik di kecamatan, zona, desa maupun dusun tetap semangat serta tidak takut maupun putus asa dengan segala isu negatif yang sengaja dikembangkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk mendiskreditkan dan menjatuhkan Dolly Pasaribu.

"Mari kita maksimalkan semua potensi yang ada untuk mewujudkan kemenangan Dolly Pasaribu pada pesta demokrasi di bulan November nanti," pungkasnya. (Rin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Angkola Sakkunur Optimis Menangkan Dolly Pasaribu di Pilbup Tapsel

Terkini

Iklan