Anggota DPRD Kota Batam Desak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart di Saguba

terkini

Iklan



Anggota DPRD Kota Batam Desak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart di Saguba

Expossidiknews.com
03 September, 2024, 15.36 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-09-08T14:31:24Z
Anggota Dewan Tumbur Hutasoit Desak Kepolisian  Segera Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart di Saguba
Anggota DPRD Batam, Tumbur Hutasoit. (Ist)

BATAM | ESNews - Terkait aksi perampokan di pusat perbelanjaan Alfamart di Sagulung Baru (Saguba), Batam pada hari Senin, 2 September 2024 sekitar pukul 22:53 WIB lalu, ternyata menjadi perhatian serius dari anggota DPRD Kota Batam.

Atas kejadian itu, Anggota DPRD Batam, Tumbur Hutasoit kemudian mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap para pelakunya.

Anggota DPRD terpilih dari Dapil Batu Aji itu juga menyampaikan tentang pentingnya respons cepat dari pihak kepolisian dalam menangani kasus tersebut.

“Saran saya polisi harus cepat bertindak untuk mengejar para perampoknya. Saya yakin polisi kita di Indonesia ini pintar-pintar, contoh kalau ada pembunuhan, biasanya dapat cepat tertangkap,” ujar Tumbur, Selasa (3/9/2024).

Selain itu, Politisi dari Partai Hanura tersebut juga mengusulkan, agar keamanan di area-area rawan seperti komplek perumahan dan pusat perbelanjaan, bisa semakin diperketat.

“Dan securty juga harus ditempatkan di komplek komplek tersebut dan seluruh Alfamart dan Indomaret harus menempatkan security,” tambahnya.

Dari kejadian itu, Ia berharap semua pihak, dapat berkolaborasi untuk meningkatkan keamanan dan mencegah kejadian serupa.

“Batam masih tinggi angka pencurian termasuk Curanmor juga, harapan kita aparat penegak hukum kepolisian terus memburu pelaku,” sambungnya.

Pria 55 tahun itu juga menghimbau masyarakat supaya lebih waspada dan berhati-hati serta melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak yang berwenang agar Kota Batam tetap aman dan nyaman. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Kota Batam Desak Kepolisian Segera Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart di Saguba

Terkini

Iklan