Lapor Pak Polisi: Ada Bandar Narkoba Diwilayah Parluasan Pematangsiantar

terkini

Iklan



Lapor Pak Polisi: Ada Bandar Narkoba Diwilayah Parluasan Pematangsiantar

Expossidiknews.com
29 Agustus, 2024, 21.26 WIB. Dibaca: kali Last Updated 2024-09-04T04:40:40Z

 

Gambar: Ilustrasi 


PEMATANGSIANTAR|ESNews - Sindikat peredaran narkoba kini mulai marak kembali di wilayah Parluasan, Kota Pematangsiantar.

Akibat dari ulah bandar narkoba tersebut, masyarakat mulai resah.

Pria berinisial Roy Siahaan dan rekanannya Rio yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri, diduga sebagai aktor atau bandar Narkoba kini mulai membesarkan kartel narkobanya di seputaran Parluasan, Kota Pematang Siantar.

Nama kedua bandar narkoba ini sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat setempat. Bahkan, nama mereka kerap sebut-sebut bak artis Ibu Kota yang tengah naik daun.

Lokasi mereka mengedarkan narkoba itu tepat di depan SPBU Parluasan, tidak begitu jauh dengan Polsek Siantar Utara. Lantas, apakah sindikat peredaran narkoba ini diketahui pihak Kepolisian?

“Lokasi peredaran narkoba milik Roi dan Roi ini sangat dekat dengan Mako Polsek Siantar utara,” ungkap seorang warga sekitar yang minta namanya dirahasiakan, Kamis (29/8/24) malam sekitar jam 19.00 WIB.

Ia mengatakan, diperkirakan saat ini hasil dari penjualan narkoba milik saudara kandung itu mencapai puluhan juta dalam sehari.

“Sudah banyak pembelinya. Kalau diperkirakan dalam sehari pembelinya seratus orang ada. Tapi yang herannya, kenapa Polisi diam seolah olah tidak mengetahui?,” tanya sumber keheranan.

Sumber berasumsi bahwa Roi dan Rio sudah memberi upeti kepada Aparat Penegak Hukum termasuk oknum kepolisian.

“Mungkin mereka (RO dan RI) ada setorannya. Makanya Polisi diam,” jelasnya.

Hingga pemberitaan ini terbit, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno belum berhasil dikonfirmasi meski ditelpon aktif dan berdering. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapor Pak Polisi: Ada Bandar Narkoba Diwilayah Parluasan Pematangsiantar

Terkini

Iklan